Home » » Nagan Raya, Kunjungan Presiden SBY dimalam hari

Nagan Raya, Kunjungan Presiden SBY dimalam hari

Nagan Raya salah satu Kabupaten di Privinsi Aceh yang mendapat kunjungan Presiden RI-Susilo Bambang Yudhoyono lebih akrab SBY, Seperti Daerah Indonesia lain siapa sih yang tidak bangga jika orang No.1 di Negeri ini berkunjung secara Pribadi saya juga sangat berharap itu menjadi kenyataan, Meskipun teman-teman disela-sela kami ngobrol ringan mengatakan "This Impossible" mana mungkin pak SBY mau datang ke Nagan Raya karna daerah ini tidak prospektif.
Ups..sabar dulu Chik.! (Pak chik; sebutan paman biasa digunakan di aceh) . Kalau anda mengatakan Nagan Raya bukan daerah yang prospektif,sungguh menyatakan anda belum mengetahui Sepenuhnya Daerah ini, Sebab walaupun saya hanya Perantau yang mengikuti istri asli orang Nagan Raya untuk mencari nafkah disini,tapi saya cukup mengamati Perkembangan Daerah Nagan Raya dan kekayaan Alam disini. Bukan tidak mungkin Nagan Raya adalah termasuk Salah satu Daerah yang sangat membantu menambah income APBN negeri ini dari hasil alamnya yang subur belum termasuk Kebun sawit dan coklat yang rata-rata dimiliki warga disini.
Itu hanya sekelumit obrolan singkat saya dengan Salah satu Tetuah di daerah Lamie. Tak sadar pembicaraan kami yang ngalor ngidul mengantarkan kami hingga malam,dan terdengar disana suara Panggilan "Abi,pulang yuk" Istri saya yang sedang keluar dari rumah Neneknya di Lamie-Darul Makmur.
Dengan cuaca dingin kami pulang melewati kebun-kebun sawit yang menuju Sukaraja tempat kami tinggal.
Karna sudah seharian kecapekan dengan urusan kerja, Saya pun menuju keruang tidur tanpa mengganti baju yang lembab habis terkena gerimis saat pulang. Belum lama, Kepala saya rebahkan diatas bantal tiba-tiba terdengar dikamar sebelah suara ketawa,pelan-pelan saya masuk dan melihat ternyata Putra no.2 saya yang bernama Awadh Abduh dari mulutnyalah suara itu bersumber,cukup lama saya mengamati tidurnya saya pun mengambil kesimpulan bahwa dia sedang mengingau "mungkin asik bermain dengan temannya di mimpi".

Keesokan harinya seperti biasa sebelum berangkat ke sekolah Anak-anak selalu nonton berita di salah satu Stasiun TV swasta dan Saat melihat wajah segar Pak SBY, si Awadh panggilan anak kami,mengespresikan dirinya " Abi, Semalam Bapak Presiden inilah yang datang dan bermain sama Awadh, Dia orang nya baik dan murah senyum" dengan gaya kanak-kanaknya dia menjelaskan kebanggaannya.
Syukurlah Awadh,sebab tidak semua anak yang bisa mimpi Pak SBY semoga saja bukan cuma mimpi tapi kelak Awadh bisa bertemu dan duduk bersamanya di Rumah Presiden,saya menyemangatinya.
Habis mengantarkannya ke sekolah,Ingin rasanya saya kembali ke rumah Pak Cik tempat kami ngobrol tadi malam menyampaikan padanya,Pak SBY sudah datang di Sukaraja-Nagan Raya,Walau cuma sekedar mimpi. Tulisan ini sengaja saya post karna penting buat saya untuk mengingat Mimpi Putra saya Awadh. Walaupun saya sebagai Ayahnya belum pernah bertemu atau bermimpi sama Pak SBY kecuali dalam TV.
Besar Harapan Kami,Suatu saat Pak SBY akan berkenan hadir di Nagan Raya seperti Pemimpin Negara lain yang sudi berkunjung ke daerah-daerah terpencil untuk pengembangan.
Pesan Penulis : "Bermimpilah sebelum mimpi itu dilarang".
Jika Anda berminat, Silahkan klik disini Untuk mendaftar menjadi Pengguna Jasa Internet Tanpa Batas/Download Sepuasnya,Saewad Net

1 komentar:

Pembaca budiman,Semua yang hidup pasti meninggalkan jejak. Berikan komentarmu walau sekedarnya membuktikan anda adalah Pemilik akal sehat.

 
Support : Creating Website | Assaewad | Sae-Net
Copyright © 2013. saewad - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Saewad