Home » » GEDUNG SETNEG AJA BISA TERBAKAR

GEDUNG SETNEG AJA BISA TERBAKAR

 " Gedung Setneg terbakar sebuah keteledoran "

Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Gerindra Abdul Harris Bobihoe mengaku terkejut ketika mendengar kabar Gedung Utama Sekretariat Negara (Setneg) terkabar. Dan dia menilai, hal tersebut sebagai sebuah kelalaian pihak Istana.

"Gedung pemerintahan di Istana, kenapa tidak ada antisipasi kebakaran yang cepat," katanya di kantor KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Jumat (22/3/2013).

Menurutnya, peristiwa terbakarnya Gedung Sekretariat Negara (Setneg) kemarin adalah suatu keteledoran dari pihak Kompleks Istana Kepresidenan.

"Saya kira ini keteledoran yang perlu kita perhatikan. Kalau Gedung sekretariat Negara saja gampang terbakar, bagaimana gedung-gedung yang lain. Ini kan yang jadi pertanyaan kita. Sampai dimana tingkat keamanan daripada kebakaran itu, itu yang perlu dilihat," pungkasnya.

Sebelumnya, Gedung Setneg terbakar Kamis 21 Maret sore kemarin. Kobaran api yang berada di atas atap gedung tersebut cukup jelas terlihat.

Saat terjadi kebakaran, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bersama sejumlah menteri sedang menggelar rapat terbatas bidang perekonomian. Rapat pun bubar ketika, mereka mengetahui Gedung Setneg terbakar.

Kebakaran diduga karena hubungan arus pendek di lantai tiga Gedung Setneg. Namun Mabes Polri menurunkan Tim Pusat Laboratorium dan Forensik (Puslabfor) untuk menyelidiki kepastian penyebab kebakaran itu.
SUMBER : Sindonews.com
----->>>

Bingung juga ya, ane mau ngomong mirip sama kalimat diatas " Kalau Gedung sekretariat Negara saja gampang terbakar, bagaimana gedung dokter phone sukaraja dan Asni photocopy ..??
Kan ada "Embah Sirep".

Semoga aja Aset dan Dokumen Penting Negara tidak ada yang ikut hangus terbakar,Imposible gak ya.
Jika Anda berminat, Silahkan klik disini Untuk mendaftar menjadi Pengguna Jasa Internet Tanpa Batas/Download Sepuasnya,Saewad Net

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca budiman,Semua yang hidup pasti meninggalkan jejak. Berikan komentarmu walau sekedarnya membuktikan anda adalah Pemilik akal sehat.

 
Support : Creating Website | Assaewad | Sae-Net
Copyright © 2013. saewad - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Saewad