Home » » DOWNLOAD KITAB RIYADHUS SHALIHIN

DOWNLOAD KITAB RIYADHUS SHALIHIN

NAMA KITAB : RIYADHUS SHALIHIN
PENGARANG : IMAM ABU ZAKARIYA YAHYA BIN SYARAF ANNAWAWY

PROFIL KITAB : Kitab yang ditulis oleh Imam Abu Zakaria Yahya bin Syaraf Annawawy ini sangat populer dikalangan masyarakat Islam, tidak hanya di lingkungan madrasah, pesantren atau perguruan tinggi Islam saja, tapi banyak diminati oleh masyarakat umum, karena banyak menyangkut kehidupan sehari-hari. Kitab ini membimbing pembacanya menuju pada pengertian Agama dalam bidang Iman dan Akhlak, yang benar-benar merupakan jiwa atau pokok terpenting dalam agama Islam.

Dalam kitab ini penulis berusaha mengumpulkan dan menyajikan hadits-hadits sahih yang dapat menjadi perintis jalan menuju akhirat. Juga sebagai tuntunan Adab lahir batin yang berisi anjuran dan larangan, latihan jiwa, didikan akhlak, obat hati, pemeliharaan badan dan sebagainya.

Penyajian setiap masalah didahului terlebih dahulu dengan Firman Allah swt yang terdapat dalam Al Qur'an yang disusul dengan Hadits yang sahih serta uraian maknanya.

SILAHKAN DOWNLOAD DISINI:  ASSAEWAD CARE
Jika Anda berminat, Silahkan klik disini Untuk mendaftar menjadi Pengguna Jasa Internet Tanpa Batas/Download Sepuasnya,Saewad Net

3 komentar:

  1. Syukran kardigan...sy jadi bisa baca kitab ini dlm situasi mobile.

    BalasHapus
  2. Syukran katsiran...sy jadi bisa baca kitab ini dlm situasi mobile.

    BalasHapus
  3. dengan demikian saya dapat belajar kembali, yg dulu aku pernah belajar....sukron katsiron...matur nuwun

    BalasHapus

Pembaca budiman,Semua yang hidup pasti meninggalkan jejak. Berikan komentarmu walau sekedarnya membuktikan anda adalah Pemilik akal sehat.

 
Support : Creating Website | Assaewad | Sae-Net
Copyright © 2013. saewad - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Saewad