Home » » Hati-Hati..!! Kesalahan Menggunakan Mouse Bisa Berbahaya

Hati-Hati..!! Kesalahan Menggunakan Mouse Bisa Berbahaya

INI HANYA BUAT PENGGUNA KOMPUTER
Ana maupun Antum saat ini pasti menggunakan komputer yang ada mousenya (Insya Allah gak salah tebakan ane...). Dalam menggunakan mouse, ada cara dan teknis yang baik untuk melakukannya. Mungkin kelihatan sepele bagi kita karena hanya menggunakan mouse kenapa mesti ada etikanya. Banyak orang yang tidak tahu tentang cara yang baik menggunakan mouse. Kesalahan didalam Penggunaan mouse akan bersifat fatal juga bagi tangan kita. Apalagi anda yang sehari-hari bekerja di depan seperangkat komputer.Kesalahan dalam menggunakan mouse sehari-hari akan berakibat pada carpal tunnel syndrome/karpal sindrom (istilah kedokteran untuk kelainan pada otot lengan).

Berikut ada beberapa foto pembedahan tangan yang mengalami karpal sindrom.






Ngeri juga ngelihatnya. Masalah sepele, akan tetapi kalau diacuhkan maka akan berakibat fatal.
Berikut ada beberapa tata cara pengoperasian komputer yang baik dan benar.

1. Keyboard


2. Mouse


3.Jarak Monitor


4. Posisi


Jangan menganggap sepele segala sesuatu.
Berikut juga cara senam tangan untuk mencegah karpal sindrom,Kalau ente malas pergi ke tukang urut













Marilah kita mulai menggunakan komputer dengan tata cara yang baik Meskipun teknik pengobatan sekarang maju pesat, cukup banyak pasien Karpal Sindrom ini yang membaik dengan fisioterapi. Beberapa kasus karpal sindrom memang memerlukan tindakan pembedahan, namun kemajuan ortopedi sekaran juga amat pesat. Beberapa pasien hanya dibuka kulit antara 1-2 cm saja. Bagaimanapun juga Mencegah Lebih baik daripada Mengobati. Mulailah dari sekarang.

Oke,,,Nah,,Kalau ente lebih mau aman, Mending Jual aja tu Komputer , Uangnya Ente ajak makan bareng anak yatim atau Infakkan ke Pesantren, Ana yakin Aman Dunia Akhirat.
Salam Raksye'.

Jika Anda berminat, Silahkan klik disini Untuk mendaftar menjadi Pengguna Jasa Internet Tanpa Batas/Download Sepuasnya,Saewad Net

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca budiman,Semua yang hidup pasti meninggalkan jejak. Berikan komentarmu walau sekedarnya membuktikan anda adalah Pemilik akal sehat.

 
Support : Creating Website | Assaewad | Sae-Net
Copyright © 2013. saewad - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Saewad